^Back To Top

KotaJambiBangkit
July 2018
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31

BIDANG PENGENDALIAN DAN STATISTIK

Bidang Pengendalian dan Statistik berkedudukan sebagai unsur pembantu Kepala Badan dalam menyelengarakan tugas dan fungsinya.

  • Bidang Pengendalian dan Statistik dipimpin oleh Kepala Bidang yang berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Kepala Badan melalui Sekretaris Badan.
  • Kepala Bidang Pengendalian dan Statistik mempuyai tugas membantu Kepala Badan dalam pengoordinasian penyusunan dokumen-dokumen perencanaan dan anggaran daerah, pengendalian pelaksanaan perencanaan daerah, serta penyediaan data statistik serta melaksanakan tugas lain yang diberikan Kepala Badan sesuai dengan bidang tugasnya.

Read more...

BIDANG FISIK PRASARANA DAN SUMBER DAYA ALAM

  • Bidang Fisik Prasarana dan Sumber Daya Alam berkedudukan sebagai unsur pembantu Kepala Badan dalam menyelenggarakan tugas dan fungsinya.
  • Bidang Fisik Prasarana dan Sumber Daya Alam dipimpin oleh Kepala Bidang yang berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Kepala Badan melalui Sekretaris Badan.
  • Kepala Bidang Fisik prasarana dan Sumber Daya Alam mempunyai tugas membantu kepala badan dalam perencanaan dan pengoordinasian kegiatan fisik, prasarana dan sumber daya alam yang meliputi urusan pekerjaan umum, perumahan, penataan ruang, pertanahan, perhubungan, lingkungan hidup, komunikasi dan informatika serta melaksanakan tugas lain yang diberikan Kepala Badan sesuai dengan bidang tugasnya.

Read more...

BIDANG PEMERINTAHAN DAN SOSIAL BUDAYA

Bidang Pemerintahan dan Sosial Budaya berkedudukan sebagai unsur pembantu Kepala Badan dalam menyelenggarakan tugas dan fungsinya.

  • Bidang Pemerintahan dan Sosial Budaya dipimpin oleh Kepala Bidang yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Kepala Badan melalui Sekretaris Badan.
  • Kepala Bidang Pemerintahan dan Sosial Budaya mempunyai tugas membantu Kepala Badan dalam perencanaan pembangunan yang meliputi urusan pendidikan, kesehatan, kependudukan dan pencatatan sipil, pemberdayaan perempuan dan keluarga berencana, sosial dan tenaga kerja, pemuda, olahraga, kebudayaan dan pariwisata, kesatuan bangsa politik dan perlindungan masyarakat, pemerintahan umum, kepegawaian, pemberdayaan masyarakat, perpustakaan, arsip dan dokumentasi, komunikasi dan informatika serta melaksanakan tugas lain yang diberikan Kepala Badan sesuai dengan bidang tugasnya.

Read more...

BIDANG PEREKONOMIAN

  • Bidang Perekonomian berkedudukan sebagai unsur pembantu kepala badan dalam menyelenggarakan tugas dan fungsinya.
  • Bidang Perekonomian dipimpin oleh Kepala Bidang yang berada dibawah dan bertanggung jawab kepada kepala badan melalui sekretaris badan.
  • Bidang Perekonomian mempunyai tugas membantu kepala badan dalam perencanaan pembangunan yang meliputi urusan perhubungan (parkir), koperasi dan UMKM, penanaman modal, ketahanan pangan, pertanian, kehutanan, pariwisata, kelautan dan perikanan, energi dan sumber daya mineral, keuangan daerah, industri dan perdagangan  serta melaksanakan tugas lain yang diberikan kepala badan sesuai dengan bidang tugasnya.

Read more...

BIDANG PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN

Bidang Penelitian dan Pengembangan berkedudukan sebagai unsur pembantu Kepala Badan dalam menyelenggarakan tugas dan fungsinya.

  • Bidang Penelitian dan Pengembangan dipimpin oleh Kepala Bidang yang berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Kepala Badan melalui Sekretaris.
  • Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan mempunyai tugas membantu Kepala Badan dalam melakukan perencanaan dan pengorganisasian kegiatan penelitian dan pengembangan pembangunan daerah serta melaksanakan tugas lain yang diberikan Kepala Badan sesuai dengan bidang tugasnya.

Read more...